Search

Persoalkan Brimob Datangi Kantor, Gerindra Semarang Minta Maaf

loading...

SEMARANG - Partai Gerindra Kota Semarang, Jawa Tengah menyampaikan permintaan maaf kepada pihak kepolisian atas beredarnya kabar di media sosial (medsos) terkait aksi anggota Brimob bersenjata lengkap menggeledah kantor mereka.

Permintaan maaf ini disampaikan langsung Ketua DPC Gerindra Kota Semarang, Sigit Ibnugroho di hadapan puluhan awak media di Mapolrestabes Semarang, Jawa Tengah, Minggu (6/5/2018).

"Melalui kesempatan ini, saya menyampaikan permohonan maaf mewakili DPC Partai Gerindra Kota Semarang atas ketidaknyamanan pemberitaan di media terutama kepada jajaran kepolisian," ucap Sigit, yang didampingi Kapolrestabes Kombes Pol Abioso Seno Aji, Kasat Brimob Polda Jateng Kombes Pol Tory Kristianto, dan Kabid Humas Polda Jateng Kombel Pol Agus Triatmaja.

Dia mengakui, adanya miskomunikasi informasi yang disampaikan oleh staf DPC Kota Semarang terkait pemeriksaan yang dilakukan anggota Brimob.

Sepeti diberitakan, pada Sabtu (5/5/2018), sejumlah anggota Brimob berpatroli di Kantor DPC Gerindra Kota Semarang. Dalam patroli itu disebut ada anggota yang menanyakan tentang keberadaan kaus bertulis #2019gantipresiden.

Sigit menyatakan, kegiatan patroli yang dilakukan dari kepolisian adalah hal yang biasa. Namun, karena ketidaktahuan stafnya sehingga menyampaikan informasi yang tidak tepat sehingga menjadikan sesuatu yang tidak nyaman.

“Jadi, tidak ada pertanyaan tentang kaus #2019gantipresiden dari kepolisian. Dan saya pastikan itu hoax,” pungkasnya.
(rhs)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : https://ift.tt/2JUdKYy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persoalkan Brimob Datangi Kantor, Gerindra Semarang Minta Maaf"

Post a Comment

Powered by Blogger.