Search

Jambret di Siang Bolong, Guru PNS Jadi Korban

loading...

MERANGIN - Aksi pencurian dengan kekerasan mulai marak di Kabupaten Merangin, Jambi. Kali ini seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berdinas di lingkup Pemerintahan Kabupaten Merangin menjadi korban jambret.

Peristiwa ini terjadi di wilayah Kelurahan Pematang Kandis. Korban kehilangan perhiasan emas berupa gelang sebanyak lima mayam.

Dari informasi pihak kepolisian, kejadian terjadi pada Rabu (9/5/2018) sekitar pukul 12.45 Wib, saat itu korban bernama Darneli (41), warga Kelurahan Pematang Kandis yang bekerja sebagai guru di SMP 43 Merangin pulang dari tempat ia mengajar.

Korban pulang dari sekolahnya menggunakan sepeda motor melintasi Jalan Imam Bonjol Kelurahan Pematang Kandis. Sesampainya di Jalan Kurnia Teluk Kandis, tiba-tiba korban dipepet dua orang tak dikenal menggunakan sepeda motor Supra X dari sebelah kiri.

Usai berhasil memepet korban, pelaku langsung menarik perhiasan emas jenis gelang milik korban yang saat itu terpakai di tangan korban sebelah kiri. Setelah berhasil menjambret emas milik korban, pelaku langsung melarikan diri.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Paur Humas Ipda Echo Sitorus membenarkan jika telah terjadi penjambretan di wilayah Kelurahan Pematang Kandis.

“Korban adalah seorang guru, saat itu korban pulang dari mengajar dari sekolahnya. Namun nahas di tengah perjalanan korban dipepet orang tak di kenal hingga perhiasannya diambil,” jelas Ipda Sitorus, Rabu (9/5/2018).

Sitorus menjelaskan, korban sudah membuat laporan di Polres Merangin. Kini kasus tersebut tengah dalam penyelidikan anggota Sat Reskrim.

“Anggota Sat Reskrim masih di lapangan untuk memburu pelaku. Saya mengimbau agar berhati-hati berjalanan sendiri apalagi membawa barang berharga,” tutupnya.

(rhs)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : https://ift.tt/2rw2VFk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jambret di Siang Bolong, Guru PNS Jadi Korban"

Post a Comment

Powered by Blogger.