Search

Cinta Berujung Petaka, Gadis Belia Dibakar Kekasih

loading...

MEDAN - Diduga gara-gara cemburu, Irwanto alias Iwan alias Kincit (36) tega menyiramkan bensin dan membakar pacarnya, Delisa (15).

Informasi yang dihimpun, penganiayaan ini bermula saat DAL tengah berbincang bersama Ety (29) di rumah Ela di Jalan RPH Gang Suka Maju, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan, Senin (7/5/2018)  sekitar pukul 22.15 WIB.

"Sebelumnya, tersangka Irwanto alias Kincit dan korban sempat cekcok melalui komunikasi via telepon," jelas Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon, Selasa (8/5/2018).

Saat Delisa tengah berbincang, tiba-tiba Irwanto datang ke lokasi itu. Tanpa basa-basi, dia langsung menyiram remaja itu dengan minyak bensin dari dalam botol besar air mineral yang dibawanya. "Setelah mengguyur korban dengan bensin, langsung disulut pakai mancis (korek api gas)," terang Hendris.

Api pun membakar remaja yang tinggal di Jalan Mangaan V Lingkungan 13, Mabar itu. Ety, warga Mangaan VIII Lingkungan I, yang ada di dekat Delisa juga ikut terkena jilatan api. "Akibat kejadian ini korban Delisa mengalami luka bakar pada bagian wajah, perut, tangan, dan kaki," ujarnya.

Setelah itu, Iwan alias Kincit langsung kabur, sedangkan DAL langsung dievakuasi warga ke Rumah Sakit (RS) Martha Friska sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD Pringadi Medan. Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan polisi, Irwanto diduga telah merencanakan aksinya.

"Korban dan tersangka selama ini menjalin hubungan pacaran. Perbuatan itu diduga bermotif kecemburuan Kita masih lidik keberadaan tersangka," pungkasnya.

(nag)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : https://ift.tt/2wqpgJg

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cinta Berujung Petaka, Gadis Belia Dibakar Kekasih"

Post a Comment

Powered by Blogger.