Search

Truk Fuso Seruduk 2 Avanza dan Motor di Cirebon

loading...

CIREBON - Diduga sopir mengantuk, sebuah truk fuso menyeruduk dua unit mobil Avanza dan satu unit sepeda motor yang tengah parkir di jalan pantura, tepatnya Pasar Sandang Tegalgubug, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Minggu (1/4/2018). Akibat peristiwa ini, seorang pedagang terluka.

Menurut Daud, saksi, peristiwa ini bermula saat sebuah truk fuso yang melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon mendadak oleng dan menyeruduk dua Avanza yang tengah terparkir di bahu jalan. Bahkan, pengemudi yang diduga tengah mengantuk ini menabrak satu unit sepeda motor matic berikut pedagang yang berada di kios.

Akibat kecelakaan tersebut, dua unit mobil Avanza milik para pembeli di pasar itu dan sepeda motor ringsek. Sementara, pedagang yang bernama Rasma harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena mengalami luka serius pada bagian kaki.

Petugas masih mencari pengendara berikut kernet truk yang melarikan diri sesaat setelah peristiwa berlangsung. Sementara, kasus kecelakaan kini ditangani Unit Laka Lantas Polres Cirebon.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : https://ift.tt/2EankU1

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Truk Fuso Seruduk 2 Avanza dan Motor di Cirebon"

Post a Comment

Powered by Blogger.