Search

Pemandu Lagu Ditangkap, Karaoke 888 KTV Sebut Pembunuhan Karakter Bisnis

loading...

KUTA - Managemen Karaoke 888 KTV menilai ada pembunuhan karakter bisnis dengan adanya kasus  penangkapan pemandu dan koordinator (papi) lagu pada Sabtu 7 April 2018 di Hotel Berry Glee, Jalan Raya Kuta, Badung, Bali. Apalagi semua kejadian bukan di tempat karaoke, tapi di hotel yang lokasinya berbeda.

Locus delicti ada di hotel itu. Managemen Karaoke 888 KTV tidak menyediakan prostitusi dan tidak menyediakan kamar. Ini membunuh karakter dari 888 KTV dan sangat merugikan. Jelas merugikan klien kami," tegas kuasa hukum Karaoke 888 KTV, I Wayan Puspa, saat memberikan keterangan kepada wartawan, Rabu (11/4/2018).

I Wayan Puspa menduga ada skenario dalam kasus ini, bila melihat dari kronologis kejadian dan penangkapan. “Mereka pemandu lagu dan orang itu diamankan pada saat posisi sudah rapi. Jelas ini ada skenarionya,” ungkapnya.

Namun, I Wayan Puspa tidak menyangkal bahwa yang diamankan Polresta Denpasar adalah pemandu lagu dan koordinator pemandu lagu dari 888 KTV. “Tapi Ini belum tentu prostitusi seperti yang disangkakan. Ini masih diduga karena fakta-fakta hukum kan belum mereka kantongin,” paparnya.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : https://ift.tt/2GN8NUa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemandu Lagu Ditangkap, Karaoke 888 KTV Sebut Pembunuhan Karakter Bisnis"

Post a Comment

Powered by Blogger.