Search

Air Mata Haru Mengalir dari Ibu Penjaja Kerudung yang Mengidamkan Motor

loading...

BANDUNG - Sepenggal cerita haru menyeruak di penghujung kegiatan Jalan Sehat Nusamba Sabilulungan dalam rangka HUT ke-28 BPR Nusamba Tanjungsari, di Gedong Budaya Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Minggu (1/4/2018). Sujud syukur dan isak tangis yang muncul itu pecah saat dibacakan siapa yang berhak menggondol satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam yang disediakan panitia kegiatan.

Mereka yang beruntung adalah pasangan suami istri Ofik Nugraha (25) dan Nelis Ratih (27). Alhasil momen tersebut menjadi saat-saat indah yang pastinya tidak akan pernah mereka lupakan seumur hidupnya.

Sebab warga Kampung Babakan RT01/03, Desa Cibodas, Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung itu berhak atas hadiah utama satu unit sepeda motor.

"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Setiap hari kami berdoa dan ternyata doa itu dikabulkan, saya masih tidak percaya," kata Nelis dengan mata berlinang menahan kebahagiaan.

Ibu beranak satu yang berprofesi sebagai penjaja kerudung ini mengaku sudah sejak lama menginginkan bisa memiliki motor sendiri. Selama ini untuk menjajakan kerudung dari kampung ke kampung dia terpaksa harus meminjam motor dari orang tuanya. Terkadang jika motor orang tuanya sedang dipakai maka dia terpaksa harus jalan kaki atau tidak berjualan.

Sementara Ofik Nugraha yang sehari-hari berjualan sepatu secara online mengatakan jika dirinya hanya memiliki motor tua. Selain sudah rusak, sering mogok, pajaknya pun sudah lama tidak dibayar.

Sehingga tidak berani kalau motor itu harus mengaspal di jalan raya karena bisa kena tilang petugas. Oleh karenanya, ayah dari Muhamad Reza Nurhakim (6) ini merasa bahagia karena berhasil membawa pulang motor.

Disinggung apakah ada kira-kira jika dirinya bakal mendapatkan rezeki nomplok sebuah motor, Ofik menuturkan jika semalam dirinya sempat bermimpi aneh. Dia kedatangan seseorang dan memberikan sebuah karung besar beserta tas yang ukurannya juga besar. Mungkin itulah tanda-tanda jika dirinya bakal mendapatkan rejeki yang tidak disangka-sangka.

"Saya mimpi seperti itu dan lelaki dalam mimpi bilang 'Maneh Bakal Menang Rizki' (Kamu bakal dapat rejeki). Barangkali inilah rahasia Tuhan yang tidak bisa diprediksi umatnya," tandasnya.  

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : https://ift.tt/2GF40Ub

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Air Mata Haru Mengalir dari Ibu Penjaja Kerudung yang Mengidamkan Motor"

Post a Comment

Powered by Blogger.