Search

Usai Temui Prabowo, Tim Asyik Janji Tak Akan Tebar Fitnah dalam Kampanye

loading...

JAKARTA - Tim pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Sudrajat - Ahmad Syaikhu (Asyik) mengklaim tidak akan melakukan fitnah dalam kampanyenya. Mereka sepakat akan melakukan kampanye yang positif, yakni menonjolkan keunggulan Sudrajat - Ahmad Syaikhu.

Hal demikian merupakan salah satu poin yang disepakati dalam pertemuan Tim Asyik di Kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

"Hal yang ingin saya sampaikan adalah kami sepakat karena calon kami ini punya potensi yang luar biasa, maka kita menegaskan kampanye kita lebih dari 70% akan bernuansa positif campaign, kampanye yang lebih mengedepankan keunggulan-keunggulan pasangan kami," ujar Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman usai pertemuan.

Dia menambahkan, pihaknya akan memberikan gambaran kepada masyarakat Jawa Barat tentang kelemahan rivalnya, Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, dan Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan. Dia melanjutkan, kelemahan para rival Asyik itu akan disampaikan berdasarkan fakta.

"Kami tidak akan melakukan upaya kampanye yang melampaui negatif campaign, apa yang disebut black campaign atau fitnah," kata legislator asal daerah pemilihan Jawa Barat XI ini.

Sebab, kata dia, demokrasi akam semakin baik jika semua pihak mengedepankan kampanye yang positif. "Mudah-mudahan dengan dukungan seluruh rakyat Jabar pasangan Asyik bisa menang dan ke depan Jawa Barat semakin Asyik dalam segala hal," tutur Anggota Komisi X DPR ini.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa tim sukses Pasangan Asyik melaporkan perkembangan kampanyenya dalam pertemuan di rumahnya tadi. "Alhamdulillah nampaknya kampanye berjalan baik. Kami sangat optimistis assessment sangat baik," ujar Prabowo dalam kesempatan sama.

Dia berharap, Pilkada serentak tahun ini, utamanya di Jawa Barat bisa berjalan aman, rukun, dan damai.

"Tidak ada penyimpangan karena demokrasi sangat penting bagi kehidupan bangsa kita. Demokrasi harus diwujudkan dengan pemilihan yang bersih dan damai," kata mantan Danjen Kopassus ini.

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2oHnY5E

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Temui Prabowo, Tim Asyik Janji Tak Akan Tebar Fitnah dalam Kampanye"

Post a Comment

Powered by Blogger.