Search

Penarik Becak Ini Ajak Edy Rahmayadi Foto Bareng

loading...

MEDAN - Seperti biasa, Pasar Pringgan yang terletak di Jalan Iskandar Muda, Babura, Kota Medan selalu menjadi pilihan Cagub nomor urut 1 Sumatera Utara (Sumut), Edy Rahmayadi beserta istri untuk mencari keperluan dapur. Edy dan istri datang ke pasar itu usai berolahraga pagi Selasa (6/3/2018).

Setelah membeli berbagai bahan masakan, mulai dari sayur, ikan, dan juga buah-buahan, Edy beserta istri kembali ke rumah.

Namun, saat menuju parkiran mobil, tiba-tiba seorang pria bertopi lari ke arah Edy. Pria bertubuh gempal ini dengan sigap menggenggam pergelangan tangan Edy.

"Pak ayoklah foto di becak saya pak," ucapnya sambil menarik tangan Edy. Ajakan pria yang diketahui bernama Leonardo itu spontan disambut baik oleh Edy. "Oh ayok ayok, mana becaknya," sahut Edy.

Penarik betor ini mengaku ingin bertemu dengan Edy Rahmayadi, makanya saat dia tahu Cagub nomor urut 1 ini berada di Pasar Pringgan, langsung didekatinya. "Dengar pak Edy datang, saya langsung cari. Pas jumpa tadi makanya langsung saya culik. Saya pendukung ," ujarnya tersenyum.

(rhs)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2D2I6nJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penarik Becak Ini Ajak Edy Rahmayadi Foto Bareng"

Post a Comment

Powered by Blogger.