Search

Dapat Ucapan Selamat Ultah, Deddy Mizwar Terkejut

loading...

SUBANG - Senin (5/3/2018) ini, Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar tepat berusia 63 tahun. Di hari ulang tahunnya itu, Deddy tetap menyapa warga Jabar melalui aktivitas kampanyenya.

Deddy tak menyadari bahwa hari ini merupakan hari kelahirannya. Dia teringat manakala seorang warga meneriakkan ucapan selamat ulang tahun saat suami dari Giselawati Wiranegara Mizwar itu tengah bersilaturahmi dengan warga Tegalkoneng Satu, Desa Tambak Jati, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.

Teriakan warga itu sontak mengundang perhatian ratusan warga yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut. Warga pun spontan menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan langsung menyalami Deddy. Suasana menjadi semakin meriah.

Tak lupa, warga juga mendoakan cagub Jabar nomor urut 4 itu sukses meraih cita-citanya, termasuk sukses dalam ajang Pilgub Jabar 2018 hingga Deddy menjadi gubernur Jabar terpilih.

"Kita doakan semoga Deddy Mizwar terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat karena selama ini dalam memimpin Jawa Barat (saat menjabat Wakil Gubernur Jabar), beliau sangat memerhatikan masyarakat," tutur salah satu tokoh warga, H Ramli.

Kejutan kembali dirasakan Deddy. Kali ini, giliran keluarga besar Deddy Mizwar yang tiba-tiba hadir saat Deddy dan tim kampanyenya akan beristirahat di sebuah rumah makan.

Saat itu, sang istri dan keluarga hadir dan langsung menyampaikan ucapan selamat ulang tahun sambil membawa kue ulang tahun. Deddy pun sempat meniup lilin yang dibawa istri tercintanya itu.

Deddy Mizwar mengaku terkejut dengan perhatian yang diberikan warga dan keluarganya. Deddy sama sekali tak menyangka dirinya akan merayakan ulang tahunnya ketika blusukan menyapa warga Jabar. "Saya sempat lupa kalau ternyata hari ini ulang tahun, tahu-tahu ada ucapan selamat," ujar Deddy.

Deddy mengaku sangat bersyukur atas nikmat yang telah diberikan Allah SWT kepadanya, hingga usianya kini menginjak 63 tahun. "Alhamdulillaah, sudah 63 tahun, insya Allah di sisa umur ini barokah."

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2H4Y6rI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapat Ucapan Selamat Ultah, Deddy Mizwar Terkejut"

Post a Comment

Powered by Blogger.