Search

Jika Tidak Amanah, Cabup Golkar Ini Siap Dilengserkan

BANDUNG BARAT - Calon Bupati Bandung Barat Doddy Imron Cholid bertekad menjalankan amanah masyarakat sebaik-baiknya jika dipercaya menjadi bupati. Bahkan cabup yang didukung oleh koalisi Partai Golkar, Hanura, dan Gerindra ini siap dilengserkan manakala kepemimpinannya keluar dari koridor dan janji-janji kampanyenya.

"Insya Allah saya akan amanah dan berjanji menyejahterakan masyarakat. Jika tidak silakan saya turunkan," ucapnya saat menghadiri acara Tablig Akbar Peringatan Maulid Nabi di Ponpes Amanatul Hasanah, Kampung Pasir Panjang, Desa Ranca Panggung, Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Doddy yang mendapatkan dukungan dari para ulama yang hadir pada acara tablig akbar tersebut,  mengaku adanya dukungan dari ulama merupakan spirit yang kuat baginya. Dia pun berjanji dihadapan para ulama dan yang mengikuti tablig akbar, akan menjadi pemimpin yang amanah dan berbuat yang terbaik untuk Bandung Barat.

"Prioritas perhatian saya dan pasangan saya dokter Pupu adalah peningkatan daya beli, pendidikan, dan kesehatan," tegas Ketua DPD Golkar KBB ini.

Sementara itu Habib Zaki Alydrus yang menjadi penceramah dalam kegiatan tersebut menyebutkan, guna mewujudkan masyarakat sejahtera dibutuhkan dua unsur, yakni umaro dan ulama yang baik. "Kita harus mendengar ulama yang dapat mengajak pada kebaikan, yang dapat mengatakan yang benar adalah benar dan yang bathil adalah bathil," ucapnya.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2oaF3ok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Tidak Amanah, Cabup Golkar Ini Siap Dilengserkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.