Search

Cetakan Foto Nomor Urut Paslon Pilkada Sukamara Sama, Jadi Candaan Netizen

SUKAMARA - Foto nomor urut pasangan calon (paslon), bupati dan wakil bupati Sukamara, Kalteng terlihat sama pada nomor urut 1 dan 2. Foto selembar kertas ini menyebar di media sosial dan menjadi guyonan netizen.

Di surat Pengumuman 20 BIKPU-Kablill 2018 Tentang Nomor Urut dan Daftar Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukamara Tahun 2018 Berdasarkan Berita Acara Rapat Pleno Terbuka KPU Kabupaten Nomor 21/pu.032.BAv620/ Februari Nomor urut Pasangan calon Bupati itu ditandatangani Ketua KPU Sukamara, Mat Saleh.

“Kok bisa sama fotonya nomor urut 1 dan 2, hehehe,” canda seorang netizen di Facebok, Rudi Bintoro, Kamis (15/2/2018).

Untuk nomor urut 1 pasangan balon dari Kabupaten Sukamara adalah Ahmad Darsoni-Mohammad Yamin (PKB dan Gerindra), fotonya benar.

Namun nomor urut 2, Mugeni-Daman Huri (PDIP, PPP, Nasdem), fotonya salah. Justru foto nomor urut 1 lagi yang ada. Kemudian nomor urut 3, Windu Subagio-Ahmadi (PKPI,PBB, Hanura, PAN, Golkar), sudah benar.

Saat dikonfirmasi, Ketua KPU Sukamara Mat Saleh masih belum menjawab pesan singkat via Whatapp yang dikirim MNC Media. Pesan hanya dibaca tanpa membalasnya. 

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2C0UCbl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cetakan Foto Nomor Urut Paslon Pilkada Sukamara Sama, Jadi Candaan Netizen"

Post a Comment

Powered by Blogger.