Search

Api Masih Menyala, Polisi Olah TKP Kantor Gubernur Bali

DENPASAR - Pukul 10.00 Wita api masih terlihat menyala di pojok barat gedung unit lima kantor Gubernur Bali, Jalan Basuki Rahmat, Denpasar, Rabu (13/2/2018).

Sementara itu pegawai Pemprov Bali yang menghuni gedung tersebut saat ini disebar di kantor Gubernur. Seperti diketahui bahwa gedung berlantai tiga itu dihuni oleh biro humas, biro hukum dan biro pemerintahan.

Bau gosong juga masih tercium di wilayah pemerintah provinsi Bali. Terlihat di lantai tiga gedung tersebut tinggal puing-puing.

Saat ini ada dua unit mobil pemadam kebakaran milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Denpasar yang disiagakan di depan gedung unit lima kantor Pemerintahan Provinsi Bali.

Dari pintu depan hingga pintu samping diberi garis polisi. Sekitar pukul 10.00 Wita dari tim Inafis dan laboratorium forensik dari Polda Bali mereka memasuki gedung unit lima untuk olah TKP.

Dikabarkan sebelumnya gedung unit lima di Kantor Gubernur Bali terbakar pada Selasa 13 Januari 2018 sekira pukul 17.30 Wita. Hingga sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakarannya.

(rhs)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2GaJKpj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Api Masih Menyala, Polisi Olah TKP Kantor Gubernur Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.