Search

Pilih Moreno, Gerindra Nilai La Nyalla Gagal Galang Dukungan

JAKARTA - Partai Gerindra menilai La Nyalla Mahmud Mattalitti kurang berhasil menggalang dukungan partai politik (Parpol) lain untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur tahun 2018 mendatang. Sehingga, kini Partai Gerindra mengusulkan kadernya di DPR Moreno Suprapto sebagai calon gubernur Jawa Timur.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan bahwa La Nyalla sudah diberikan kesempatan oleh partainya untuk menggalang dukungan.

"Penggalangan itu yang mungkin kurang berhasil," ujar Fadli Zon di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Sabtu (23/12/2017).

Kendati demikian, dia mengakui bahwa La Nyalla selama ini banyak berkiprah dalam berbagai organisasi kemasyarakatan.

"Tapi kita kan kalau mau mencalonkan di sana harus mendapatkan dukungan dari partai politik. Kita lihatlah nanti," ujar pelaksana tugas ketua DPR itu.

Sementara itu, dia mengaku bahwa kabar Partai Gerindra mengusung Moreno Suprapto di Pilgub Jawa Timur masih wacana awal. "Mudah-mudahan nanti Moreno nya mau. Nanti kita godok lah," katanya.

Karena itu, dia mengaku belum mengetahui pasti kapan Partai Gerindra resmi mengumumkan Moreno Suprapto sebagai calon gubernur Jawa Timur.

"Kalau benar Moreno bersedia dan ada partai yang sama mau berjuang, memang eranya orang-orang muda," pungkasnya.
 

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2DByX7e

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pilih Moreno, Gerindra Nilai La Nyalla Gagal Galang Dukungan"

Post a Comment

Powered by Blogger.