Search

Perindo Gelar Fogging di 5 RT di Pekanbaru

PEKANBARU - Rescue Partai Perindo Provinsi Riau kembali menggelar kegiatan fogging di 5 wilayah rukun tetangga (RT) Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau, Minggu (24/12/2017). Kegiatan pengasapan ini untuk meminimalisir berkembangnya nyamuk aedes aegypti penyebab demam berdarah dengue (DBD).

"Kegiatan ini kami maksudkan untuk mencegah wabah nyamuk pembawa DBD. Kegiatan fogging ini sudah beberapa kali kami gelar," ucap Ketua DPW Rescue Perindo Riau, Rio Indra Prasetya.

Dipilihnya wilayah Bambu Kuning karena daerah tersebut merupakan daerah basah karena berdekatan dengan Sungai Sail Pekanbaru. "Tentu daerah ini rawan penyebaran demam berdarah jadi kami gelar fogging di sini," ucapnya.
Kegiatan pengasapan ini juga bentuk perhatian kepada warga. "Ada warga yang meminta wilayahnya difogging, langsung kami respons," imbuhnya.

Selain itu kegiatan pengasapan ini juga dimaksudkan sebagai bentuk rasa sukur kader Partai Perindo yang dinyatakan sudah lolos verifikasi KPU. "Ini perjuangan seluruh elemen mulai DPRt, DPC, DPD dan DPW Perindo di Riau," tandasnya.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2BK9NWE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perindo Gelar Fogging di 5 RT di Pekanbaru"

Post a Comment

Powered by Blogger.