Search

Deddy Mizwar Sebut Keputusan PAN sebagai Pemecah Kebekuan

BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar sangat mengapresiasi langkah Partai Amanat Nasional (PAN) yang memutuskan mengusung dirinya di Pilgub Jabar 2018. Wakil Gubernur Jabar yang akrab disapa Demiz itu menganggap, keputusan PAN sebagai pemecah kebekuan dan ketidakjelasan pencalonannya sebagai cagub Jabar.

Demiz berharap, langkah PAN membentuk polarisasi terhadap partai lain dalam menentukan pilihan. "Hari ini, PAN jadi ice breaking setelah kegaduhan dan kebekuan selama dua bulan terakhir. Saya mendapat kehormatan dan mengapresiasi yang dilakukan PAN hari ini dan selanjutnya," tutur Deddy.

Demiz pun menyebut, langkah politik yang diambil PAN luar biasa. Pasalnya, PAN tidak meminta syarat apa pun darinya. "Dukungan ini tanpa syarat, ini luar biasa di bumi perpolitikan Indonesia," tegasnya.

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengungkapkan, keputusan ini belum resmi dan sifatnya baru sebatas pengumuman. Zulkifli memastikan, pihaknya akan segera menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengusungan Deddy Mizwar oleh PAN.

"Hari ini pengumuman, sudah ada gentlement agreement. Malam ini langsung rapat, selesai rapat saya datang lagi bawa SK. Saya yakin Deddy Mizwar terbaik untuk menjabat gubernur setelah Pak Aher (Ahmad Heryawan)," kata Zulkifli.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2lguVfd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Mizwar Sebut Keputusan PAN sebagai Pemecah Kebekuan"

Post a Comment

Powered by Blogger.