Search

Bawa Mahar Kurma dan Zamzam, Deddy Mizwar Nyaman Bersama Demokrat

BANDUNG - Setelah bersilaturahmi dengan para petinggi DPD PAN Jabar, kandidat cagub Jawa Barat Deddy Mizwar melanjutkan safari politiknya dengan bertemu pengurus DPD Partai Demokrat Jabar di Jalan Sinom, Kota Bandung, Selasa (24/10/2017).

Wakil Gubernur Jabar yang akrab disapa Demiz itu mengungkapkan, seperti pulang ke rumahnya sendiri saat tiba di Kantor DPD Partai Demokrat Jabar. Dalam kesempatan itu, Demiz pun sempat menceritakan peranannya dalam mendirikan Partai Demokrat.

"Makin lama makin asyik safari ini. Di sini saya merasa nyaman. Paling penting tadi yang dibicarakan adalah masalah proses pendirian Partai Demokrat," ungkap Demiz disambut tawa pengurus DPD Partai Demokrat Jabar.

Komunikasi yang dibangun Demiz dengan DPD Partai Demokrat Jabar sangat cair dan dalam suasana yang hangat. Bahkan, Demiz tak sungkan menyebut-nyebut soal mahar politik di hadapan pengurus DPD Partai Demokrat Jabar, meskipun dengan nada bercanda.

"Mahar tetap kurma dan zamzam. Mahar harus dimudahkan dan ijab kabul jangan sampai tersendat karena mahar," sebutnya. Demiz yang dalam kesempatan itu membawa oleh-oleh kurma dan air zamzam bagi para pengurus DPD Partai Demokrat Jabar.

Sementara itu, Wakil Ketua DPD Demokrat Herlas Juniar menyambut baik langkah safari politik Demiz terhadap partainya. Bahkan, dirinya menyebut safari politik yang dilakukan Demiz sebagai "Diplomasi Kurma". Pasalnya, dalam setiap lawatan, Demiz selalu membawakan kurma dan air zamzam.

Herlas mengakui, hubungan partainya dengan Demiz memang sangat dekat. Terlebih, Demiz merupakan salah satu tokoh pendiri Partai Demokrat. Komunikasi politik yang dibangun Demiz melalui safari politiknya dengan DPD Partai Demokrat, kata Herlas, menjadi nilai lebih bagi Demiz di mata Partai Demokrat.

Meskipun partainya sudah mengajukan dua nama kandidat cagub Jabar, yakni Iwan Sulandjana dan Dede Yusuf, namun dengan kedekatan tersebut, bukan tidak mungkin Partai Demokrat juga mengusung Deddy Mizwar di Pilgub Jabar 2018. "Masih dinamis kan, ini (safari politik Demiz) bisa berpengaruh," ujarnya.

Herlas pun menyampaikan permohonan maaf karena Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Iwan Sulandjana tak bisa hadir karena kedatangan Demiz sangat mendadak. Sedangkan Iwan Sulandjana tinggal di Bogor.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2gyiu9z

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bawa Mahar Kurma dan Zamzam, Deddy Mizwar Nyaman Bersama Demokrat"

Post a Comment

Powered by Blogger.