Search

Syukur Algoodry Mendadak Dipanggil DPP PDIP, Ada Apa?

JAKARTA - Bakal calon Bupati Merangin H M Syukur Algoodry mendadak dipanggil DPP PDIP di Jalan Diponegoro Jakarta Pusat, Jumat (29/9/2017). Pemanggilan Syukur yang juga anggota DPD-RI itu sepertinya terkait dengan niatnya untuk maju di Pilkada Merangin, Jambi 2018 mendatang.

Pemanggilan Syukur oleh DPP PDIP itu juga terkesan istimewa, pasalnya beberapa hari sebelumnya, DPP PDIP telah memanggil semua kandidat Cabup Merangin yang mendaftar ke PDIP untuk melakukan interview langsung.

Namun saat itu, Syukur berhalangan hadir karena bertepatan dengan keberangkatan dirinya ke tanah suci mekkah guna menunaikan ibadah haji. Artinya, meski tak hadir saat itu, DPP PDIP kembali memanggil senator muda tersebut.

Saat dikonfirmasi, Syukur mengakui jika dirinya datang ke DPP PDIP untuk memenuhi undangan pengurus partai berlambang banteng dengan moncong putih tersebut.

"Ya, saya memang datang ke DPP PDIP tadi. Saya ngobrol banyak dengan pengurus DPP PDIP seperti mengenai seputar kebangsaan dan visi saya ke depan jika maju sebagai kepala daerah," kata Syukur.

Syukur juga tidak menampik jika kedatangan dan obrolan dirinya dengan pengurus DPP PDIP lebaih banyak mengenai seputar niatnya maju di pilkada Merangin.

"Saya juga sampaikan visi serta komitmen saya membangun daerah. Alhamdulillah mereka sangat respon," katanya.

Apakah itu artinya, sinyal dukungan PDIP bakal diraihnya untuk maju di Pilkada 2018 mendatang. "Ya saya tidak berani mengklaim meski pun dukungan PDIP sangat saya harapkan. Isya Allah kita lihat saja nanti," ujar mantan artis itu sembari melempar senyum.

(nag)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2k8VqTz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syukur Algoodry Mendadak Dipanggil DPP PDIP, Ada Apa?"

Post a Comment

Powered by Blogger.