Search

Pemkot dan Kodim Salatiga Gelar Nobar Film G 30 S/PKI

SALATIGA - Pemkot Salatiga dan Kodim 0714 Salatiga menggelar nonton bareng (nobar) film G 30 PKI di lapangan Pancasila secara terbuka bersama masyarakat.

Rencananya pemutaran film tersebut akan dilaksanakan pada Jumat (29/9/2017) malam. Acara ini digelar dalam rangka menyambut Hari Kesaktian Pancasila.

Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Salatiga Sri Satuti membenarkan adanya acara nobar film G 30 S PKI di lapangan Pancasila.

"Nobar akan dimulai pukul 20.00 Wib. Penyelenggaranya Kodim 0714 Salatiga bekerjasama dengan Pemkot Salatiga," ujarnya, Kamis (28/9/2017).

Dia menjelaskan, dalam penyelenggaraan nobar ini, Pemkot Salatiga merupakan instansi yang memberi fasilitas termasuk tenda dan layar lebar nobar tersebut. "Fasilitas dan sarana prasarananya kita yang menyiapkan," ucapnya.

Sementara itu Dandim 0714 Salatiga Letkol Asjur B dihubungi wartawan, Kamis (28/9) belum bisa memberikan keterangan terkait penyelenggaraan nobar film G 30 S PKI itu. "Mohon maaf, saya masih rapat di Kodam," pungkasnya.

(nag)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2xNzzGf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemkot dan Kodim Salatiga Gelar Nobar Film G 30 S/PKI"

Post a Comment

Powered by Blogger.