Search

PDIP Hati-hati Tentukan Calon Kepala Daerah di Banten

SERANG - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) bakal berhati-hati menentukan calon kepala daerah di empat Kabupaten/Kota se Provinsi Banten yang akan bertarung di Pilkada 2018 mendatang.

Keempat daerah di Banten yang akan menggelar Pilkada yakni Kota Serang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang.

"Kami tidak ingin gegabah, kami tidak ingin terburu-buru, kami tidak asal-asalan. Tapi, proses mendalam, pengkajian yang mendalam, justru menghadirkan kepala dan wakil kepala daerah yang betul-betul harapan masyarajat yang akan memilihnya," kata Plh Ketua DPD PDIP Provinsi Banten Ahmad Basarah di Kota Serang, Kamis (21/9/2017).

Meski begitu, saat ini partai berlambang banteng tengah melajukan penjajakan kerjasama dengan partai politik dan para bakal calon yang dijagokan.

"Kita sekarang ini sedang melakukan pendalaman untuk melakukan penjajakan kerja sama yang lebih mengerucut, dengan beberapa kandidiat kepala daerah dan wakil kepala daerah," ujarnya.

Nantinya, saat diumumkan PDIP akan menetapkan satu paket lengkap kepala daerah dengan wakil kepala daerahnya. Sehingga sampai saat ini partai besutan Megawati Soekarno Putri ini masih menggodok para calon pemimpin di tanah para jawara.

"Lihat dinamikanya, bisa saja DPD (salah satu daerah) menetapkan terlebih dahulu atau penetapan secara bersamaan. nanti kita lihat momentum strategisnya," tandasnya.

(nag)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2w8HZVd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PDIP Hati-hati Tentukan Calon Kepala Daerah di Banten"

Post a Comment

Powered by Blogger.