Search

Jokowi Bagikan Video Momen Kebahagian Bersama Cucu di Twitter

SOLO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membagikan momen kebahagiaan bersama cucunya Jan Ethes Srinarendra lewat akun Twitter resminya @jokowi kepada netizen.

Dalam video yang diunggah lewat akun Twitter-nya tersebut Presiden Jokowi mengungkapkan kebahagiannya bisa bertemu dengan cucunya Jan Ethes Srinarendra di rumahnya di Solo, Jawa Tengah.

Main sama cucu -Jkw http://pic.twitter.com/z5EwrpkSVc
— Joko Widodo (@jokowi) September 17, 2017

Di video yang berdurasi 1 menit 28 detik itu Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih dan sarung kotak-kotak pertama tama terlihat sedang bermain air bersama Jan Ethes yang mengenakan celana putih pendek di kolam renang.

Setelah itu Presiden Jokowi terlihat main pedang-pedangan berwarna merah dengan cucunya tersebut. Kemudian dalam video itu Jokowi terlihat menemani cucunya bermain bola. Jan Ethes terlihat antusias melempar bola ke Sang Kakek.

Diakhir video Jokowi kembali terlihat tengah memandikan cucunya. "Ini Jan Ethes baru mandi,lagi lagi hiyah, hiyah. Hahahaha, Ooo Embah basah semua ini, Embah basah, basah. Ayo lagi, lagi," kata Jokowi yang tampak sangat menikmati momen bahagia bersama cucunya tersebut.

Lalu setelah selesai mandi Jokowi terlihat menggendong cucunya yang telah berpakaian rapi. Presiden Jokowi menutup Twitter-nya dengan kalimat "Bahagia itu sederhana,".

Video postingan Jokowi ini mendapat tanggapan positif dari 11.000 follower dan diretweet sebanyak 5.100 kali.

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2x6eEhN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Bagikan Video Momen Kebahagian Bersama Cucu di Twitter"

Post a Comment

Powered by Blogger.