Search

Tiga Korban Miras Oplosan Masih Dirawat di RS Soewondo Kendal

KENDAL - Hingga Selasa (8/8/2017) siang, tiga korban miras oplosan masih dirawat di RS Soewondo, Kendal, Jawa Tengah. Kondisi ketiga korban pesta miras oplosan itu mulai membaik meski masih mengeluh pusing, dada sesak, dan mual.

Tiga orang yang masih dirawat di RS Soewondo, Kendal itu adalah FS, Ar, dan adiknya BC. Ketiganya dirawat di Ruang Flamboyan. Sementara, satu orang lainnya yakni SNK menjalani rawat jalan setelah mendapat perawatan di Ruang IGD.

Kondisi ketiga korban yang dirawat berangsur membaik, berbeda saat datang di rumah sakit. Saat datang ke rumah sakit, enam orang dalam kondisi sekarat dan muntah-muntah. Satu orang meninggal di Ruang IGD karena keracunan, sedangkan satu lagi di ruang perawatan.

Humas RS Soewondo Kendal M Wibowo mengatakan, dari enam orang yang masuk ke rumah sakit, dua meninggal, tiga orang jalani rawat inap, dan seorang rawat jalan.

Seorang korban pesta miras oplosan, Ar mengatakan, saat itu ada sekitar delapan orang yang ikut pesta miras. Namun, banyak yang kemudian ikut pesta oplosan hingga jumlahnya mencapai belasan orang.

Menurutnya, miras oplosan dibeli dari sebuah warung di daerah Sumberejo, Kaliwungu, dibungkus kemasan plastik. Ar mengaku tidak tahu campurannya, namun yang pasti selain minuman beralkohol jenis ciu juga dicampur minuman berenergi.

Diberitakan sebelumnya, pesta miras oplosan di Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, menewaskan empat orang. Pesta miras oplosan yang digelar belasan pemuda ini berlangsung sejak Sabtu malam hingga Minggu siang lalu. Korban kemudian mengeluh dada sesak dan pusing, Senin pagi.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2hFhZOf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiga Korban Miras Oplosan Masih Dirawat di RS Soewondo Kendal"

Post a Comment

Powered by Blogger.