Search

Kunjungi KPU Kota Serang, Perindo Siap Diverifikasi

SERANG - Menjelang tahapan verifikasi, jajaran Pengurus DPD Partai Perindo Kota Serang berkunjung ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang di Jalan KH Abdul Fatah Hasan, Kota Serang, Banten, Selasa (8/8/2017).

Jajaran pengurus partai besutan Hary Tanoesoedibjo yang datang ke KPU Kota Serang itu adalah Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang Ade Irma Suryani, Sekretaris Samsul Maarif, dan Bendahara Tati Winarti itu. Mereka diterima Komisioner KPU Kota Serang Heri Wahidin, Fierly MM, Durotul Bahiyah, dan Akhmad Syarifudin.

"Audiensi dengan KPU ini sebagai ajang silaturahmi memperkenalkan Partai Perindo, bahwa Perindo hadir di Kota Serang," ujar Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang Ade Irma Suryani kepada SINDOnews, Selasa (8/8/2017).

Pada kesempatan tersebut, pihaknya memaparkan kesiapan partai berlambang burung rajawali itu menghadapi proses verifikasi faktual yang akan dilakukan oleh KPU pada bulan Oktober mendatang.

"Kita tadi sudah menyerahkan struktur kepengurusan partai, SK-nya, sampai AD/ART. Kita siap seratus persen menghadapi verifikasi tersebut," ujarnya.

Kesiapan itu antara lain sudah terbentuknya kepengurusan partai dari tingkat DPD, DPC, hingga DPRt, lengkap dengan kantor dan keanggotaannya yang dibuktikan dengan adanya 1.500 KTA (Kartu Tanda Anggota).

Ketua KPU Kota Serang Heri Wahidin mengapresiasi kehadiran Partai Perindo untuk bersilaturahmi serta mencari tahu proses serta tahapan verifikasi.

"Verifikasi itu meliputi administrasi kepengurusan, sekretariat, dan keanggotaan. Hal lain, verifikasi juga akan dibantu oleh perangkat Sipol (Sistem Informasi Partai Politik). Jadi nanti by name by address anggota parpol itu wajib di-upload dalam Sipol," kata Heri.

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2vIiaOq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunjungi KPU Kota Serang, Perindo Siap Diverifikasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.