Search

Gubernur Ganjar Serahkan Kurban di Lokasi Banjir Rob di Pekalongan

PEKALONGAN - Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menyerahkan tiga sapi untuk kurban Hari Raya Idul Adha 2017. Satu di antaranya sapi seberat 1 ton yang diserahkan untuk kurban di Masjid Al Mukharom Desa Mulyorejo, Kecamatan Tirto Kabupaten Pekalongan.

Sapi berjenis simental ini diserahkan Ganjar pada Jumat (1/9/2017), usai Salat Idul Adha di lokasi banjir rob tersebut. Selain itu, Ganjar juga juga menyerahkan dua ekor sapi ke Panitia Kurban DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jateng. Keduanya masing-masing sapi jenis brahman dengan berat 900 kg dan sapi jenis angus dengan berat 860 kg.

"Daerah ini sangat membutuhkan, apalagi juga terdampak bencana banjir rob. Saya harapkan bisa dimanfaatkan dengan baik. Saya sebelumnya menginap dan mendengarkan berbagai masukan dari warga. Ini sangat baik untuk mendapat informasi. Bahkan, banyak ide bagus yang bisa ditindaklanjuti," kata Gubernur.

Ganjar melaksanakan kunjungan kerja selama tiga hari mulai Selasa hingga Jumat. Kunjungan diawali di Batang dengan mengikuti perayaan panen raya. Ganjar juga mengajar di SMA Negeri 1 Batang, melakukan inspeksi mendadak (sidak) di gudang Badan Urusan Logistik (Bulog) Kandeman.

Selanjutnya, Ganjar Pranowo juga meninjau pusat galangan kapal Batang dan minum kopi bersama warga Desa Tenggulangrejo, Kecamatan Subah. Kunjungannya diakhiri di daerah banjir rob Mulyorejo, Kabupaten Pekalongan.

(mcm)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2wrAklO

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gubernur Ganjar Serahkan Kurban di Lokasi Banjir Rob di Pekalongan"

Post a Comment

Powered by Blogger.