Search

Dijambret Dua Pria, Mahasiswi Bandung Ini Jatuh Pingsan

BANDUNG - Seorang mahasiswi Bandung, Nurhasanah (26), jadi korban penjambretan di Jalan Soekarno-Hatta depan Kantor Pemasaran Perum Buana Suta, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, sekitar pukul 20.30 WIB, Selasa (8/8/2017).

Kasat Reserse Kriminal AKBP M Yoris Maulana mengatakan, peristiwa itu terjadi saat korban dibonceng temannya Yulisna (24), mengendarai Honda Vario melaju dari arah barat ke timur hendak kembali ke tempat kos di An, tapani. Korban saat itu tak mengenakan helm.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban dipepet dua pelaku yang juga berboncengan sepeda motor. Pelaku lantas menjambret tas yang dibawa korban. Akibatnya korban Nurhasanah terjatuh mengempas aspal dan seketika pingsan. Namun, tas tetap dipegang oleh korban.

Beruntungnya, sejumlah orang keluar dari gang sehingga pelaku melarikan diri ke arah barat dan tak sempat membawa kabur tas korban. Korban yang pingsan dan terluka kemudian dibawa ke RS Al Islam. Kondisi korban saat ini telah sadar dan dalam perawatan intensif.

“Jadi telah terjadi percobaan penjambretan terhadap korban Nurhasanah. Tidak ada kerugian materi, namun korban mengalami luka-luka. Nurhasanah mengalami tulang tengkorak kepala belakang retak dan lecet di beberapa bagian tubuh,” kata Yoris di Makosat Reskrim Polrestabes Bandung, Jalan Jawa, Rabu (9/8/2017).

Setelah menerima laporan, ungkap Yoris, petugas Polsek Cinambo ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga meminta keterangan saksi-saksi dan mengecek closed circuit television (CCTV).

"Saksi Agil Ramadan (17) dan Fikri Iqb Fauzan (18) sempat mencoba mengejar pelaku sampai Cipamokolan tapi tidak berhasil," ujar Yoris.

Kasatreskrim mengungkapkan, pascaperistiwa itu, anggota Satreskrim bergerak cepat memburu pelaku. Sekitar pukul 04.00 WIB, Rabu (9/8/2017), anggota mengamankan dua pria.

"Namun dua orang yang kami amankan ini belum bisa dipastikan sebagai pelaku penjambretan di Cinambo. Yang pasti, kamibergerak cepat merespons peristiwa tersebut," ungkap dia.

(rhs)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2hIPeAl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dijambret Dua Pria, Mahasiswi Bandung Ini Jatuh Pingsan"

Post a Comment

Powered by Blogger.