Search

Bercinta Dekat Gerombolan Sapi, Pasangan ABG Ditangkap Satpol PP

KOTAWARINGIN BARAT - Dua pasangan remaja tertangkap basah berbuat mesum di Jalan Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama (Kolam), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah, Rabu (9/8/2017) dini hari. Lokasinya tepat di jembatan yang di sekitarnya menjadi tempat gerombolan sapi beristirahat.

Petugas Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kobar langsung mengamankan DA (17), warga SP 4, Kecamatan Pangkalan Lada, yang masih duduk di bangku SMK dan teman perempuannya Y (16), warga Kasan Rejo, Pangkalan Bun.

Anggota Dinas Satpol PP dan Damkar Kobar, Muchsin menuturkan, perbuatan pasangan itu terungkap sat dia dan rekannya berpatroli menggunakan pakaian preman ke lokasi rawan pelanggaran peraturan daerah (perda). Hal itu memang sudah biasa mereka lakukan. Di tikungan Jalan Pangkalan Bun-Kolam, mereka melihat ada sepeda motor parkir di jembatan yang banyak kerumunan sapi.

“Awalnya ada motor, tapi belum kelihatan orangnya, langsung kami parkir jauh dari lokasi itu. Kami lakukan pengintaian, ternyata ada pasangan mesum dengan posisi cewek membelakangi si cowok dengan posisi berdiri. Ternyata mereka lagi bercinta,” ujar Muchsin di Kantor Satpol PP, Rabu (9/8/2017).

Sementara itu, Kabid Penyidik PNS Mustawan Lutfi mengatakan, pasangan mesum tersebut sempat berubah posisi saat melakukan aksinya. Tidak berapa lama, pihaknya langsung menggerebek keduanya dan melakukan interogasi di tempat. “Pengakuannya mereka baru dua kali berbuat seperti itu,” ujar Lutfi di ruang kerjanya.

Dari pengakuan DA, ia baru berpacaran dengan Y selama lima bulan terakhir. DA pun mengakui sudah dua kali berhubungan layaknya suami istri dengan Y. “Yang pertama di kos temannya, belakang Pangkalan Bun Park dan yang kedua saat ditangkap Satpol PP dini hari tadi,” kata Lutfi.

DA yang diwawancarai mengaku menyesal melakukan perbuatannya itu. “Baru tadi malam kami di tempat itu. Saya tidak akan mengulangi lagi, ini hanya nafsu setan,” kata DA usai diperiksa.

(mcm)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2hJKOcs

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bercinta Dekat Gerombolan Sapi, Pasangan ABG Ditangkap Satpol PP"

Post a Comment

Powered by Blogger.