Search

Anggota Polsek Teweh Tengah Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Pararawen

KOTAWARINGIN BARAT - Untuk menyemarakkan HUT RI ke-72 pada 17 Agustus 2017 mendatang, banyak cara yang dilakukan warga untuk meramaikan hari jadi NKRI ini. Seperti yang dilakukan anggota Polsek Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalteng. Bersama seluruh jajaran polsek bersama sejumlah wartawan naik Gunung Pararawen di Desa Lemo II untuk mengibarkan bendera merah putih.

"Untuk meningkatkan rasa nasionalisme bisa dilakukan dengan cara yang beragam. Kami melakukan pendakian di gunung Pararawen ini untuk mengibarkan bendera merah putih," ujar Kapolsek Teweh Tengah AKP Guntur Tri Bawono di lokasi pengibaran bendera, Rabu (9/8/2017).

Dia mengatakan, jumlah personel yang terlibat dari Polsek Teweh Tengah ada enam orang, tim Dinas Kehutanan ada tiga orang dan tim wartawan ada tiga orang.

Dia menjelaskan, Gunung Pararawen adalah lokasi cagar alam konservasi dan hutan yang dilindungi oleh dunia dari badan perlindungan WHO.

"Selain mengibarkan bendera merah putih, kami juga melaksanakan penanaman pohon sebagai tanda bahwa tim ini telah sampai di puncak Gunung Pararawen," tandasnya.

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2vMdCXk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anggota Polsek Teweh Tengah Kibarkan Bendera Merah Putih di Puncak Pararawen"

Post a Comment

Powered by Blogger.