Search

Anggota Brimob Polda Bali Diserang Usai Makan Siang

KUTA - Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Hadi Purnomo menyatakan akan mengecek CCTV Hotel Ayana, Jimbaran, Kuta Selatan, Badung, terkait penyerangan anggota Brimob Polda Bali Brigadir I Bagus Suda Suwarna oleh orang tak dikenal, Selasa (8/8/2017) sekira pukul 11.20 WITA.

Hingga saat ini pihak polisi belum mengantongi ciri-ciri pelaku. Diketahui korban I Bagus Suda Suwarna ditemukan satpam hotel tersebut dengan kondisi lemas dan badannya lebam-lebam serta muntah-muntah di tempat parkir.

"Dia awalnya makan siang, kemudian korban ditemukan di TKP dengan keadaaan pingsan, muntah-muntah dan senjatanya hilang. Sampai saat ini kami belum menemukan pelakunya. Kami akan mengecek CCTV di hotel," terangnya usai olah TKP, di Kuta Selatan, Badung, Selasa (8/8/2017).

Menurutnya, di tempat kejadian perkara tidak ada kamera atau CCTV. "Di TKP tidak ada CCTV-nya, jadi kami akan melihat dari depan," paparnya.

Pihaknya nanti pukul 22.00 Wita akan menggelar rapat dengan tim khusus untuk memetakan kasus tersebut. Dia membenarkan bahwa korban mengalami luka-luka dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Trijata.

"Korban sendiri sampai saat ini belum bisa dimintai keterangan. Dia masih menjalani perawatan,” ujarnya.

(rhs)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2uCnizb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anggota Brimob Polda Bali Diserang Usai Makan Siang"

Post a Comment

Powered by Blogger.