Search

Pintu Keluar Bali Ditutup, Polda Bentuk Timsus Buru Napi Asing yang Kabur

DENPASAR - Polda Bali membentuk tim khusus untuk memburu empat narapidana warga negara asing yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, di Jembrana, Kamis (22/6/2017). "Kami sudah membentuk tim khusus untuk membantu Lapas Kerobokan mencari empat narapidana asing yang kabur," katanya.

Pihaknya juga menyatakan bahwa semua pintu-pintu keluar dari Bali juga sudah dijaga ketat. "Semua jalur pintu keluar sudah kami tutup. Di Perairan Bali juga kita jaga," timpalnya.

Dikabarkan sebelumnya bahwa empat orang napi yang kabur tersebut diataranya ada Empat napi asing yang kabur itu diantaranya ada Shaun Edward Davidson alias Eddie Lonsdale alias Michael John Bayman Bin eddi (33), warga Australia; Dimitar Nikolov Iliev Alias Kermi Bin Alm Nikola Iliev (43) warga Bulgaria; Sayed Mohammed Said (31) warga India, dan Tee Kok King Bin Tee Kim Sai (50) warga Malaysia. Empat orang ini kabur pada Senin 19 Juni 2017 lalu pada pagi hari melalui gorong-gorong.

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2rUpG8b

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pintu Keluar Bali Ditutup, Polda Bentuk Timsus Buru Napi Asing yang Kabur"

Post a Comment

Powered by Blogger.