Search

Calya Tabrak Pembatas Jalan Tol Brebes-Batang

TEGAL - Kecelakaan tunggal kembali terjadi di tol fungsional Brebes-Batang. Sebuah mobil Toyota Calya selip dan menabrak pembatas jalan dari beton di ruas jalan Karangjati, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Rabu (21/6/2017). Pengemudi dan penumpang mobil selamat.

Kecelakaan terjadi pukul 15.00 WIB di ruas jalan KM 304 Desa Karangjati, Kecamatan Tarub‎, tepatnya setelah Jembatan Karangjati. Mobil bernomor polisi B 2045 SOY itu oleng dan menabrak pembatas jalan dari beton yang berada di sisi sebelah kanan. Beruntung pengemudi dan ‎empat orang penumpang yang ada di dalam mobil tak mengalami luka-luka.

Namun, kondisi mobil tampak mengalami kerusakan cukup parah di‎ bagian bumper sebelah kanan. Selain itu salah satu ban depan sebelah kanan juga pecah.

Pengemudi Calya, Taufik (35), mengaku ban kendaraannya mengalami selip saat melaju di ruas jalan yang menurun selepas Jembatan Karangjati.

"Tidak mengantuk. Sepertinya selip karena jalan licin. Mobil susah dibelokkan ke arah kiri. Saya sudah berupaya menghentikan laju kendaraan, tapi akhirnya tetap nabrak," ujarnya kepada SINDOnews, Rabu (21/6/2017).

Taufik mengaku dari Jakarta hendak ke Solo. Mobil yang dikemudikannya baru dibeli sekitar dua pekan sebelum berangkat mudik ke kampung halaman. "Mobil masih asuransi," katanya.

‎Kecelakaan Calya ini sempat membuat arus kendaraan di ruas tol merayap. Antrean kendaraan mengular sekitar 500 meter karena menunggu mobil derek selesai mengevakuasi mobil korban. (Baca juga: Mobil Ini Nyungsep ke Sungai Tol Fungsional Brebes-Batang).

(zik)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2sPAkw0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Calya Tabrak Pembatas Jalan Tol Brebes-Batang"

Post a Comment

Powered by Blogger.