Search

7 Km Lagi Tiba di Kampung Halaman, Mobil Pemudik Ini Terbalik

POLEWALI MANDAR - Mobil minibus yang ditumpangi para pemudik mengalami kecelakaan di Jalur Trans Barat Sulawesi, Polewali Mandar. Empat penumpang yang merupakan satu keluarga mendrita luka-luka dalam peristiwa ini.

Kecelakan ini diduga akibat sopir minibus DD 1136 AC berusaha menghindari kendaraan lain yang tiba tiba menyalip dan berada di depannya. Sebelum terbalik mobil yang melaju kencang ini menabrak tembok milik rumah warga.

Mobil mini bus yang dalam kondisi terbalik dan rusak parah ini sulit dievakuasi oleh warga lantaran terjepit di tengah tembok pagar rumah. Menurut sejumlah saksi mata kecelakaan ini terjadi saat mobil yang melaju cukup kencang berusaha menghndari kendaraan yang tiba tiba menyalip dari arah depan.

Nahas sopir mobil yang diduga kelelahan dan mengantuk usai melakukan perjalanan panjang ini tak basa mengendalikan stir hingga terbalik.Keempat korban luka luka ini merupakan satu keluarga pemudik asal Mamuju Tengah yang hendak ke kampung halaman di Polewali Mandar.

Ironisnya kecelakaan ini terjadi sesaat mobil akan tiba di tempat tujuan yang tak jauh dari rumah para korban hanya berjarak 7 kilometer dari lokasi kejadian. Untuk sementara para korban mendapatkan perawatan intensif di RSUD Polewali Mandar.                                                        

(whb)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2rE6zei

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Km Lagi Tiba di Kampung Halaman, Mobil Pemudik Ini Terbalik"

Post a Comment

Powered by Blogger.