Search

1 Ton Kurma Diserahkan ke Pemprov dan Polda Sumsel

PALEMBANG - Yayasan Ar Risalah menyerahkan sebanyak 1 ton kurma yang merupakan sumbangan donatur asal Arab Saudi ke Pemerintah Provinsi Sumsel dan Polda Sumsel, Rabu (21/6/2017). Yayasan Ar Risalah yang bermarkas di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara ini, menyerahkan secara cuma - cuma kurma yang berkualitas baik tersebut kepada dua instansi tersebut.

Untuk Pemerintah Provinsi Sumsel, langsung diserahkan kepada Asisten 1 Ahmad Najib, dan untuk Polda Sumsel, langsung diterima Wakil Direktur Direktorat Intel, AKBP Heri Widakdo.

Dai Yayasan Ar Risalah, Zamzami Haz mengatakan, penyerahan 1 ton kurma dari Arab Saudi ini baru pertama kali dilakukan atau diserahkan ke Pemerintah Provinsi dan Polda Sumsel.

"Ini bagian dari dakwah sosial kemasyarakatan yang setiap tahunnya dilakukan oleh Yayasan Ar Risalah dan ini untuk program pengenalan Yayasan Ar Risalah kepada masyarakat," ujar dia.

Selama Ramadan, dikatakan dia, Yayasan Ar Risalah sudah memberikan bantuan kurma sebanyak 10 ton, diantaranya disebar di tiga wilayah di Sumatera.

"Intinya, penyerahan ini merupakan ajang silaturahmi dan pengenalan Yayasan kami kepada masyarakat Sumsel," kata dia.

Sementara itu, Wadir Direktorat Intel, AKBP Heri Widakdo, mengapresiasi penyerahan kurma sebanyak setengah ton ke Polda Sumsel. 

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2sA0jFy

Bagikan Berita Ini

0 Response to "1 Ton Kurma Diserahkan ke Pemprov dan Polda Sumsel"

Post a Comment

Powered by Blogger.