Search

Toko Emas di Merangin Dibobol Maling, Ratusan Gram Emas Amblas

MERANGIN - Toko Perhiasan Emas Anugrah di Pasar Baru, Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, dibobol maling. Akibat pencurian tersebut, perhiasan emas ratusan gram bernilai ratusan juta rupiah dan amblas.

Kejadian tersebut pertama kali diketahui ketika pemilik toko Jupendri (35), hendak membuka tokonya. Namun, lelaki  asal Lingkungan Talangkawo, terkejut melihat pintu rolling sudah terbuka dengan kunci gembok yang sudah berganti.

Kemudian korban terpaksa membukanya dengan cara paksa. Saat masuk ke dalam tokonya, korban pun terkejut melihat brangkas yang dibuka secara paksa dengan menggunakan las. Melihat semua isi toko sudah habis, korban lalu melaporkan kejadian ini ke Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro melalui Paur Humas Ipda Eko Sitorus membenarkan kejadian tersebut. "Iya, setelah mendapat laporan petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan kami juga memeriksa beberapa saksi. Saat ini kita masih mengumpulkan bukti-bukti," jelasnya, Kamis 11 Mei 2017.

(wib)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2ppb6nX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Toko Emas di Merangin Dibobol Maling, Ratusan Gram Emas Amblas"

Post a Comment

Powered by Blogger.