Search

Karyawan Sawit Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Mess

KOTAWARINGINTIMUR - Seorang karyawan perusahan sawit PT Primacome di Desa Barunang Miri, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng ditemukan tewas gantung diri di dalam kamarnya sekira pukul 16.30 WIB, Sabtu (13/5/2017) sore.

"Korban bernama Eko Supriadi (27) ditemukan oleh temannya dalam kondisi tergantung di dekat pintu kamar mess kantor,” ujar Kapolsek Parenggean Iptu Saldicky Juada Al Karim di Mapolsek Parenggean, Sabtu (13/5/2017).

Saat itu kemaluan korban juga terlihat mengeluarkan sperma dan di duburnya mengeluarkan kotoran. Jenazah korban langsung dibawa ke Rumas Sakit Umum Murjani Pratama Supian Hadi Parenggean guna divisum.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ada bekas luka apapun di sekujur tubuh korban selain ada ikatan di lehernya. Sementara ditemukannya korban gantung diri, saat teman satu pekerjaannya Hary ingin membangunkan korban untuk bekerja. Saat itu dia langsung mengetuk pintu kamar yang ditinggali oleh Eko.

Namun beberapa kali ketukan, korban tidak kunjung keluar rumah, sehingga dia curiga dan penasaran. Karena selama ini setiap kali dia mengetuk pintu, korban langsung bangun.

Karena penasaran, dia langsung memeriksa melalui pintu jendela di belakang kamar korban. Dimana saat diperiksa dia langsung kaget, karena melihat kawannya sudah tewas dengan posisi gantung diri dengan menggunakan tali dan diikatkan di atas pintu kamarnya.
 
“Saat ini kasus gantung diri tersebut masih kami dalami, guna mencari tahu penyebab korban nekat gantung diri. Olah TKP juga sudah kami lakukan," kata Iptu Saldicky.

(kri)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2pwg8z5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karyawan Sawit Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Mess"

Post a Comment

Powered by Blogger.