Search

Jatuh ke Pelukan Polisi Gadungan, Gadis Palangka Raya Hamil

PALANGKA RAYA - Anggota Polres Palangka Raya, Kalteng meringkus seorang pemuda Doni (27) lantaran mengaku sebagai anggota Intel Polres Palangka Raya.

Pengakuan Doni kepada kekasihnya ini dijadikan sebagi senjata ampuh untuk menaklukan sang pujaan hati. Bahkan, warga yang tinggal di Wisma Giri Mulia, No 18, Jalan Yos Sudarso III, Palangka Raya ini sudah menghamili pacarnya.

"Pelaku mengaku sebagai anggota Intel Polres Palangka Raya. Setelah kita lakukan pengecekan di satuannya ternyata tidak ada," kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono di Mapolres, Kamis (11/5/2017).

Dia menuturkan, pelaku ditangkap kediamannya pada Selasa (9/5/2017) malam. Untuk sementara, tidak ada korban pemerasaan dalam kasus ini.

Hanya saja, akibat pengakuan tersebut, pacar pelaku berinisial Ev saat ini hamil muda. Namun Doni enggan bertanggung jawab.

"Barang bukti yang kita amankan berupa satu pucuk pistol airsoft gun tapi sangat mirip dengan aslinya. Terkait pasal apa yang dikenakan masih kita pelajari," pungkasnya.

(nag)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2r1QcaB

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jatuh ke Pelukan Polisi Gadungan, Gadis Palangka Raya Hamil"

Post a Comment

Powered by Blogger.