Search

Bule Amerika Ditemukan Tewas dalam Kamar Kosnya di Bali

DENPASAR - Warga Negara Amerika Serikat, Robert Henry Garrish (58) ditemukan tewas dalam kamar kosnya nomor 2, Jalan Gelogor Carik, Pemogan, Denpasar Selatan, Denpasar, pada Rabu 10 Mei 2017 sekira pukul 18.00 Wita. Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol Wisnu Wardhana mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya.

"Biasanya korban itu pintunya terbuka. Tapi setelah beberapa hari pintunya tertutup, dan tetangganya ini mencurigai ada apa-apa. Setelah dilihat ternyata korban sudah tewas,"katanya di Denpasar, Kamis (11/5/2017).

Dia menjelaskan, bahwa dari hasil pemeriksaan luar ditubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. "Dari hasil pemeriksaan luar ditubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan," paparnya.

Menurutnya, kamar korban juga tidak ditemukan barang-barang yang mencurigakan. "Kamarnya rapi, tidak ada barang-barang yang mencurigakan. Dugaan awal korban meninggal karena sakit," ujarnya. Kapolsek mengatakan, saat ini jenazah korban sudah dititipkan di Rumah Sakit Sanglah.

(sms)

Let's block ads! (Why?)



Pengen baca lanjutan nya buka link di samping : http://ift.tt/2pAd7J4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bule Amerika Ditemukan Tewas dalam Kamar Kosnya di Bali"

Post a Comment

Powered by Blogger.